Pengiriman Motorola Razr 2019 Kembali Ditunda

Pengiriman Motorola Razr 2019 Kembali Ditunda

 

Pengiriman Motorola Razr 2019 Kembali Ditunda

Pengiriman Motorola Razr 2019 Kembali Ditunda

Motorola secara resmi telah memperkenalkan smartphone layar lipat pertamanya,

Motorola Razr 2019 menjelang akhir tahun lalu. Namun, hingga saat ini smartphone tersebut belum juga ditawarkan secara komersil. Ya! Motorola kembali menunda penjualan Motorola Razr 2019.

Terakhir, melalui situs resminya dan halaman pre-order di Verizon tertulis bahwa Motorola akan mengirim Razr 2029 ke pengguna pada tanggal 6 Februari 2020. Kini, tanggal yang baru tertulis di kedua situs tersebut, yakni pengguna akan menerima perangkat tersebut pada tanggal 18 Februari 2020.

Pada bulan Desember tahun lalu, Motorola mengumumkan bahwa mereka menunda jadwal pre-order dan pengiriman perangkat. Awalnya dijadwalkan pre-order akan digelar pada 26 Desember 2019 dan akan dikirim ke tangan pengguna pada tanggal 9 Januari 2020. Tanggal pre-order dan pengiriman ditunda hingga 26 Januari dan 6 Februari 2020.

Sayangnya, tidak ada pernyataan resmi dari Motorola menyangkut penundaan yang kedua kalinya ini.

Akan tetapi tidak sedikit yang berspekulasi bahwa penundaan ini berkaitan erat dengan permintaan seperti yang mereka katakan pada waktu penundaan pertama.

Ya! Bisa dibilang, Motorola Razr 2019 bukan perangkat layar lipat pertama yang ditunda penjualannya beberapa kali. Huawei Mate X yang diperkenalkan Februari 2019 dan seharusnya mulai dijual pada bulan Juni 2019, perangkat tersebut juga mengalami penundaan.

Sesaat sebelum peluncuran di bulan September 2019, Huawei mengungkapkan ada kemungkinan Mate X tidak akan dirilis ulang pada bulan September 2019. Ya! Smartphone layar lipat pertama Huawei ini akhirnya diluncurkan di Cina pada bulan Oktober 2019 dan mulai dijual pada bulan November 2019.

Hal yang sama juga dialami oleh Samsung yang menunda penjualan Galaxy Fold. Ya! Seperti yang sudah kita tahu bersama, smartphone layar lipat pertama milik Samsung ini bermasalah pada layarnya setelah unit review yang dikirim ke sejumlah media dan tech-reviewer diuji.

 

Ditemukan masalah seperti itu, Samsung akhirnya meminta waktu untuk membenahi Galaxy Fold yang

 

dikembangkannya. Barulah, pada bulan September 2019 Galaxy Fold mulai diperdagangkan. Butuh waktu lebih dari empat bulan setelah mengumumkan penundaan.

Motorola menjual Razr 2019 seharga US$ 1499,99 atau sekitar Rp20,5 juta dan tersedia eksklusif untuk pengguna Verizon. Kabarnya, Motorola akan menciptakan Razr versi 5G dan akan dijual di Cina. Ya! Versi 5G ini diperkirakan akan ditenagai chipset yang lebih bertenaga, tidak seperti Razr 2019 yang hanya dibekali Snapdragon 710.

Sumber:

https://finbarroreilly.com/dream-hospital-apk/