Catat! Ini Tanggal Peluncuran Poco X2

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Poco X2

 

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Poco X2

Catat! Ini Tanggal Peluncuran Poco X2

Poco telah mengungkapkan tanggal peluncuran smartphone pertamanya setelah menjadi perusahaan mandiri.

Ya! Seperti yang sudah kita dengar, Poco kini sudah lepas dari Xiaomi dan mereka akan memperkenalkan Poco X2 yang akan tiba pada 4 Februari 2020.

Dari teaser yang sudah dibagikan oleh Poco, ponsel pintar ini akan memiliki “refresh rate yang ekstrim” untuk

“gaming yang ekstrim”. Selain itu, smartphone in juga akan dibekali dengan kamera utama 64 MP yang akan disokong sensor IMX686 besutan Sony.

Tidak hanya itu, teaser tersebut juga mengungkapkan bahwa ponsel pintar pertama Poco yang akan diperkenalkan di awal tahun ini akan dijejali fitur liquid cooling. Tidak ketinggalan, Poco masih mempercayakan chipset Qualcomm sebagai otak dari smartphone ini.

Dibagikan via Twitter, Poco X2 juga akan membawa tagar “Smooth AF”. Ada juga tautan singkat yang akan membawa kalian ke halaman utama yang memperlihatkan beberapa hal yang akan dimuat oleh Poco ke dalam X2, dukungan layar dan juga chipset yang dibenamkan.

Ya! Hingga saat ini Poco memang masih belum mengungkap lebih detail mengenai smartphone barunya itu.

Tentu saja tak sedikit pencinta gadget yang berharap Poco X2 ini datang dengan spesifikasi mumpuni, tetapi ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Seperti yang sudah kita lihat, pada tahun 2018 saat Poco masih satu payung dengan Xiaomi, mereka telah menelurkan Pocophone F1. Smartphone ini datang dengan dukungan chipset papan atas milik Qualcomm, yakni Snapdragon 845 dan dijual dengan harga jauh lebih murah ketimbang flagship lainnya.

Baca Juga: