JANGAN NYESEL MILIH JURUSAN

Table of Contents

JANGAN NYESEL MILIH JURUSAN

JANGAN NYESEL MILIH JURUSAN

JANGAN NYESEL MILIH JURUSAN

Ya allah . . . .
Pernah gak kalian ngerasa putus asa dan sangat amat putus asa .
Dan ngerasa menjadi manusia gak berguna?
Seperti gak punya cita2, masa depan .

Aduh ya allah, tolonglah hambamu ini. Hamba butuh jawabanmu.

Terkadang kita selalu menyesal dalam menentukan sebuah pilihan yang udah dipilih.

Haaah , langsung ajalah gua ini dulunya IPA !
Dan sekarang malah melengseng ke akuntansi .
Ya allah 🙁
itu benar2 pilihan yang salah !
Terlebih lagi dengan gue kuliah yg cuma 2x dlm seminggu.
Hah entahlah gue gak ngerti mesti bilang apa .
Mana mungkin gue bs harus mengerti dlm beberapa pertemuan? 4xpertemuan udah ujian smster.

Astagfirullahalajim.
Gue bener2 gak berguna ! Ya emang sbnrnya gue lbh pny byk waktu kosong saat ini .
Krn gue pengen kerja. Dan wktu itu buat menunggu smentara wktu.
Gue jg bingung mau kerja apa. Gue gak pny keahlian. Gak bs bhs inggris,gabisa ngetik cepet .
Yaallah . . . .
Sedih gue ya allah.

Ini seperti bukan diri gue ! Ya bukan diri gue !
Gue pengen jadi psikolog bukan akuntan .

Rasanya gue benar2 pengen keluar dari apa yang gak gue suka !
Pengen ikut SNMPTN lagi atau pindah ke kampus lain yg ada psikologinya .

Gue ngerasa jenuh,
dan entahlah gue harus ngapain lg saat ini.

Ya emang sih gue udah terlanjur maju dan gak mungkin gue mundur lagi.

Terlebih sm kisah asmara gue.
Haaah i need a someone !
gue gabisa mencintai sm org yg gak gue cintai..

Aaaaa :@ rasanya gue ingin menjerit.
Lagi-lagi gue harus belajar untuk yang enggak gua sukai .

Saran gue buat yang baca, tolong pertahanin apa yg kalian suka dan jgn seperti gue 🙁 ini sangat amat menyakitkan .

Sumber : https://andyouandi.net/