hmmm. . SEMOGA LEKAS PUTUS DEH

hmmm. . SEMOGA LEKAS PUTUS DEH

 hmmm. . SEMOGA LEKAS PUTUS DEH

hmmm. . SEMOGA LEKAS PUTUS DEH

aaaaaaaa pengen cerita 🙁
sumpah ya demi allah gue benci banget !! ngapain si andika widianto kerjaan nya bikin gue nge-GALAU mulu 🙁

gue tau deh dia udah punya pacar tapi engga usah bikin gue kesel bisa kan ???
segala nyokapnya pake nge-add facebook gue !! ( baru gaul kali yak emaknya itu ?? )
udah gitu nih gue sebel banget dia poto sama pacarnya yang baru segala di upload lagi ! ah sial !!!

maunya apaansi tuh orang ???? gue udah ngejauh dia malah bikin gue kesel ???
dateng lagi dipikiran gua ??
ya tuhaaaaaaaan ..
lo pengen pamer hah ??? pengen pamer kalo lo udah punya pacar ???
ah NORAK lo nyet .

Sumber : https://aziritt.net/