Update Windows XP (Bajakan) Tanpa Kena Blacklist Dari Microsoft

Update Windows XP (Bajakan) Tanpa Kena Blacklist Dari Microsoft

Update Windows XP (Bajakan) Tanpa Kena Blacklist Dari Microsoft

Update Windows XP (Bajakan) Tanpa Kena Blacklist Dari Microsoft

Mungkin kita semua pernah mengalami hal tersebut, dimana saat Windows secara otomatis update ke situs resmi Microsoft jika anda terhubung ke internet atau Online, dan kemudian tiba2 Windows jadi kena Blacklist oleh Microsoft dengan ditandai Wallpaper desktop berubah jadi hitam, dan pada sebelah kanan d atas panel muncul peringatan bahwa Windows anda harus minta validasi resmi dari Microsoft. Hal tersebut akan terjadi jika Windows XP update otomatis ke Microsoft dan anda menggunakan Win Xp bajakan alias hasil copian.

Hal di atas bisa diakali dengan mematikan program Update Otomatis Windows. Sehingga jika anda online, Windows anda ga akan minta update. Tapi tentunya hal tersebut ga sepenuhnya aman, karena jika anda tetap memakai buat Online ke internet, perlindungan Firewall anda akan lemah, karena ga pernah update buat perlindungan baru dari Mcrosoft, dan ujung2 nya Comp anda akan gampang masuk virus,trojan ataupun spyware. Tambah ribet bukan……?. Mungkin sekarang ada software Windows Genuine Key, yang bisa menjadikan Win Xp anda yang ilegal menjadi legal karena menggunakan Key asli dari Microsoft, tapi hal tersebut ga akan berjalan 100% aman, karena suatu saat Microsoft akan bisa melacak, bahwa Win Xp anda ilegal saat anda terubung ke internet buat update Windows.

Nah, sekarang kalian semua ga perlu khawatir buat pengguna Win Xp hasil copian. Anda semua bisa tetap update windows tanpa terlacak oleh Microsoft, alias anonymously.

Caranya adalah sebagai berikut :

  1. Anda hanya perlu masuk ke Regedit(tau kan gimana caranya??) buka menu Run, ketik regedit, lalu OK.
  2. Setelah masuk ke regedit pergi ke : HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion
  3. Cari nama Value : “RegDone”.
  4. Kalo ga ada, buat value baru dengan nama tersebut. Plih menu edit >> New>> String value >>kemudian isi dengan nama RegDone.
  5. Setelah muncul value baru tersebut, klik kanan pada value RegDone tadi dan pilih Modify, lalu isi Value data dengan : 1.
  6. Terakhir tutup dan restart komputer anda.

Setelah itu anda akan bisa melakukan Update Windows tanpa harus terdeteksi lagi oleh Microsoft, walaupun anda memakai Win Xp hasil copian…(saya dulu juga make Win Xp bajakan kok, tapi sekarang udah ga lagi…hehehe). Gampang bukan caranya…???

Sumber : https://merpati.co.id/