Gary Iskak Ubah Penampilan Jadi Lebih Religius

Gary Iskak Ubah Penampilan Jadi Lebih Religius

 

Gary Iskak Ubah Penampilan Jadi Lebih Religius

 

Gary Iskak Ubah Penampilan

Jakarta Aktor Gary Iskak beberapa tahun belakangan ini sudah merubah segalanya, dari gaya bicara hingga gaya berbusana. Wajar saja, ia kini tengah sibuk belajar banyak agama Islam dan ingin hijrah dari masa lalunya yang kelam.

Bukan hijrah tapi lagi belajar mencari hijrah

“Bukan hijrah tapi lagi belajar mencari hijrah. Menurut saya nih, maaf ya kalau saya salah namanya hijrah itu sudah meninggalkan duniawi, kerjaannya zikir, solat aja. Saya hanya ikutin sunahnya Nabi aja sih,” tutur Gary Iskak saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).Gary Iskak pun menceritakan pengalaman religius nya, sehingga dirinya memilih berada di jalan Allah sejak 5 tahun terakhir ini. Pertama kali mendapatkan hidayah, menurutnya ada hal yang sangat lucu.

“Agak lucu sih ini kayak bodoh banget lah, nggak ada otaknya gitu gue jaman dulu. Jadi gue sempat kenal sama orang yang bisa (spiritualis) yang bisa ubah-ubah tanah jadi batu cincin gitu. Jadi syirik ya jatuhnya, gue menduakan Allah. Bukannya gue makin maju malah makin ancur makin nggak jelas,” ujarnya.

“Lalu temen saya namanya Reza dia mengingatkan kalau jalan saya sudah salah. Dia ajak saya belajar balik lagi ke jalan yang benar. Karena kan kalau sudah seperti saya dulu itu seperti keluar dari Islam. Jadi saya mengucapkan dua kalimat syahadat lagi. Jadi harus bener-bener dijalani dengan baik sih,” tambahnya.

Richa Novisha

Perubahannya kali ini pun didukung sang istri, Richa Novisha. Bahkan ibu dua anak itu pun terkadang sering kali ikut Gary Iskak untuk pengajian di luar daerah Jakarta.

“Ya mendukung sekali sih. Kan kita ke jalan yang baik. Jalannya allah. Jadi mendukung. Kadang-kadang ikutkan memang kalau kemarin. Sampai sekarang anak masih menyusui jadi nggak bisa lepas jadi agak susah kalau diajak jarak jauh kan. Jadi saya yang ke sana aja (Serang),” tutur Gary Iskak.

Artikel Terkait :

Intip Resolusi Kecantikan dari Deretan Selebritas Dunia

Intip Resolusi Kecantikan dari Deretan Selebritas Dunia

 

Intip Resolusi Kecantikan dari Deretan Selebritas Dunia

Jakarta Tahun 2019 telah tiba

saatnya kamu menetapkan resolusi di tahun baru ini. Sebelumnya kamu juga perlu melakukan evaluasi untuk resolusi tahun mendatang yang belum tercapai baik dalam bidang kesehatan, karier, hubungan, hingga rutinitas kecantikan.

Untuk menginspirasi resolusi kecantikan ini, kamu bisa menyontek dan mengambil inspirasi dari resolusi kecantikan para selebritas seperti Jolin Cai, Charmaine Sheh, dan Dee Hsu. Seperti menggunakan tabir surya meski di dalam ruangan untuk mencerahkan kulit, hingga menemukan aromaterapi khas untuk mempengaruhi mood-mu di pagi hari.

Berikut resolusi kecantikan dari deretan selebritas dunia yang bisa jadi inspirasi seperti dilansir dari situs Herworld, Kamis (10/1).

1. Pemijatan singkat – Jolin Cai

Diva dalam dunia dance Jolin Cai ini memiliki rutinitas melakukan mini facial seperti memijat wajah untuk menghilangkan sembab pada wajah. Pada postingannya melalui media sosial dirinya selalu memijat titik-titik pada wajah sebelum tampil menari.

Untuk melakukan pemijatan wajah singkat ini caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu memoleskan minyak jojoba atau zaitu pada seluruh wajah kemudian pijat ringan menggunakan jari-jari.

Rutin melakukan ritual kecantikan ini bisa membantu menekan cairan berlebihan pada wajah sehingga terlihat lebih tirus. Hal ini juga dapat meningkatkan sirkulasi darah sehingga pipi terasa lebih kenyal dan merona alami.

2. Serum mata di pagi hari – Charmaine Sheh

Krim mata bisa menjadi skincare yang kamu tambahkan dalam rangkaian ritual kecantikan setiap harinya. Seperti serum wajah, serum mata memiliki formula menembus kulit lebih dalam dan menutrisi hingga lapisan terbawah kulit kamu.

Area mata yang diberikan perawatan kecantikan menggunakan serum setiap pagi terlihat lebih segar dan cerah. Tanpa adanya mata panda wajahmu juga akan terlihat jauh lebih muda.

Hal ini jugaa yang dilakukan oleh bintang Story of Yanxi Palace, Charmaine Sheh yang selalu menggunakan serum mata di pagi hari. Hasilnya ia melihat lingkaran gelap pada sekitar mata terlihat berkurang setelah memasukkan serum mata ke dalam rutinitas perawatan kulitnya.

3. Terima dan cintai kulitmu – Dee Hsu

Saat melihat cermin, lihat kekurangan dan kelebihan kulitmu. Kemudian terima dan cintai kulit kamu seperti apapun itu. Hal ini akan membuat kamu lebih bahagia dalam melalui hari-hari.

Saat kamu mencintai kulitmu, kamu akan merawatnya dengan baik dan tahu seperti apa riasan dan tampilan yang tepat dan terbaik untukmu. Kamu juga tidak melakukan ritual kecantikan berlebihan hanya untuk membuatnya sempurna seperti botox dan filler.

Hal ini juga yang diterapkan Dee Hsu agar tidak terlalu berlebihan pada kulit. Tidak hanya melihat pada kekurangan namun mencintai kulit dan kelebihannya untuk membuat lebih percaya diri.

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/

Melihat Toko Fossil Bernuansa Modern Pertama di Indonesia

Melihat Toko Fossil Bernuansa Modern Pertama di Indonesia

 

Melihat Toko Fossil Bernuansa Modern Pertama di Indonesia

 

Toko Fossil Bernuansa Modern

Jakarta Selain produk yang berkualitas, konsep toko yang tidak biasa nyatanya juga dapat mempengaruhi pengalaman berbelanja. Untuk Time International dan Fossil Indonesia menghadirkan konsep ritel yang dirancang baru.

Toko Fossil

Toko Fossil terbaru yang terletak di pusat perbelanjaan Grand Indonesia ini menjadi toko pertama di Indonesia. Konsep toko ini memberikan layanan unik kepada kamu pecinta brand asal Amerika ini.

Terletak di kawasan Jakarta Pusat yang padat toko ini akan membawa semangat proses dan pengerjaan. Selain itu toko ini juga berfokus pada layanan personalisasi produk. Ini sebagai langkah mewujudkan tujuan Fossil untuk meningkatkan pengalaman belanja modern masyarakat di perkotaan.

Bahan-bahan baru dan palet warna yang canggih diterapkan untuk konsep toko ini. Warna abu-abu, sentuhan akhir kuningan, lantai batu bata, dan pops hitam yang dipasangkan dengan kayu berlapis. Ini berfungsi sebagai muse untuk palet material, menambah sentuhan modern yang lembut pada elemen desain interior toko.

Interior gerai Fossil berkonsep modern pertama di Indonesia

Segala sesuatu di toko memberikan layanan khusus dan filosofi yang bercerita. Semua elemen desain dipilih secara khusus untuk bersandar pada konsep handmade yang telah menjadi salah satu prinsip pendiri brand Fossil sejak 30 tahun yang lalu.

Maker

Gerai ini adalah yang pertama dari toko konsep ritel bertajuk “Maker” yang diluncurkan untuk Fossil di Indonesia. Namun kedepannya di tahun 2019 ditargetkan semua gerai Fossil telah memiliki konsep toko yang sama dan memberikan pengalaman belanja modern bagi sahabat Fimela.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/