Telkom Foundation Gelar ‘Leaders Talk’

Telkom Foundation Gelar ‘Leaders Talk’

Garuda Targetkan kenaikan penumpang Bandung-Bali

Garuda Targetkan kenaikan penumpang Bandung-Bali

KAB. BANDUNG – Melalui Telkom University, Telkom Foundation

untuk pertamakalinya menggelar Leaders Talk, acara diskusi yang menghadirkan para pembicara para CEO BUMN dan perusahaan besar lainnya.

Leaders Talk yang pertema digelar di Telkom University Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu (22/10). Ketua Telkom Foundation Jhony Girsang menuturkan, Leaders Talk ini untuk membagi pengalaman dan inspirasi bagi generasi muda terutama mahasiswa di Telkom University.

“Intinya adalah sharing pengalaman dari orang-orang yang berhasil

membawa perusahaanya besar dan terus berkembang, baik para CEO BUMN maupun perusahaan swasta. Hal ini dilakuan untuk menjadi inspirasi generasi muda terutama mahasiswa Telkom University” katanya.

Jhoni juga menuturkan, Leaders Talk akan digelar sebulan sekali dan menghadirkan beberapa narasumber-narasumber dari para CEO.

“Insya Alloh akan kita gelar sebulan sekali di sini, menhadirkan para pemimpin

perusahaan. Namun untuk beberapa edisi kedepan, kita akan menhadirkan para kepala BUMN yang ada di Bandung seperti PT KAI, PT DI dan lain-lain” ujarnya.

Leaders Talk edisi pertama, diisi oleh bedah buku karya Direktur Utama PT Telkom Arif Yahya yang berjudul Great Spirit Grand Strategy.

 

Sumber :

http://scalar.usc.edu/works/istory/what-is-the-difference-between-vocational-school-and-academic-school