Cara Menyembunyikan Foto dan Video di Android

Cara Menyembunyikan Foto dan Video di Android

Semakin canggihnya kamera smartphone mengakibatkan banyak orang dapat bersama dengan ringan mengabadikan berbagai foto dan video segera berasal dari genggaman tangan. Agar ke dua file tersebut senantiasa aman berasal dari orang yang tidak bertanggung jawab, kebanyakan sudah tersedia fitur untuk menyembunyikannya.

Meski begitu, tidak semua smartphone selagi ini yang sediakan fitur tersebut. Jika Anda pengguna smartphone Android dan inginkan menyembunyikan file foto ataupun video bersama dengan mudah, sepertinya Anda dapat mencoba aplikasi bernama Gallery Vault tersebut ini.

Menyembunyikan foto dan video di Android

Pertama-tama download aplikasi Gallery Vault dan install seperti biasa di Android. Saat pertama kali dibuka, Anda bakal diminta untuk mengakibatkan password yang digunakan untuk membuka ulang file yang dikunci.

Cara Menyembunyikan Foto dan Video di Android

Selanjutnya klik tombol “+” dan pilih foto atau video yang inginkan disembunyikan. Jika sudah, secara otomatis file tersebut bakal tersembunyi dan tidak terlihat di galeri pengguna. Untuk mengembalikan file-nya ke daerah semula, pilih tidak benar satu gambar dan klik icon membuka kunci.

Aplikasi yang dikembangkan oleh GalleryVault Developer Team ini terhitung punya versi Pro. Tentu saja, untuk versi Pro ini Anda dapat meraih begitu banyak ragam keuntungan, seperti tanpa iklan, tanpa limit upload file ke cloud, unlock fingerprint, dan tetap banyak lagi. Harga yang ditawarkan untuk versi Pro merasa berasal dari Rp14.000.

Itulah langkah untuk menyembunyikan foto dan video di Android bersama dengan mudah. Selain aplikasi GalleryVault ini, Anda terhitung dapat mencoba aplikasi lain bersama dengan fungsi serupa seperti Keepsafe, Photo Video Lock atau Fourchars. Selamat mencoba!