Chuwi LapBook SE: Laptop Tipis Murah Bertenaga “Gemini-Lake”

Chuwi LapBook SE: Laptop Tipis Murah Bertenaga “Gemini-Lake”

Baru-baru ini, Chuwi merilis laptop terbarunya yang merupakan penerus berasal dari Chuwi LapBook yang pada mulanya ada dengan layar 15.6 inch.

Pada versi “Spesial Edition” ini, Chuwi mengemas product terbarunya dengan desain yang lebih kompak, yakni dengan ukuran 13.3 inch saja.

Chuwi LapBook SE Laptop Tipis Murah Bertenaga “Gemini-Lake”

Desainnya yang begitu cantik dan elegan menjadikannya sebagai “MacBook Killer”, tapi dengan harga yang jauh lebih terjangkau, yakni hanya Rp 5 jutaan saja.

Seperti halnya ukuran layar yang di tawarkan oleh Chuwi LapBook SE, kamu mampu dengan ringan mempunyai laptop ini kala bepergian, mengingat ukurannya yang begitu kompak.

Penasaran mengidamkan sadar lebih dalam perihal LapBook ini? Yuk, review ulasan di bawah ini sampai tuntas.

Chuwi LapBook SE 13.3 Inch, MacBook Killer Seharga Rp 5 Jutaan

Chuwi LapBook SE ini dibekali dengan prosesor terbaru Intel berarsitektur “Gemini-Lake” (N4100 Quad-core 1.1 GHz up to 2.4 GHz), Intel UHD Graphics 600, RAM 4GB LDDR4, 128GB SSD M.2, dan 32GB eMMC.

Dengan spesifikasi tersebut, menyebabkan laptop Chuwi terbaru ini sesuai untuk menemani aktifitas pelajar maupun pekerja kantoran dengan performa yang handal.

Punya Tampilan yang Simpel dan Elegan
Seperti biasanya laptop keluaran Chuwi, Chuwi LapBook SE punya daya tarik berasal dari segi desainnya yang “super tipis”. Ditambah dengan perpaduan bodi berbahan alumunium serta logo Chuwi di bodi depan yang terhitung mampu menyala, pasti buat kamu tampil lebih kece di depan laptop.

Dari segi tampilan, Chuwi LapBook SE ini nampak begitu “premium“, serupa dengan desain laptop besutan laptop MacBook.

Karena harga MacBook yang tergolong mahal bagi kalangan menengah ke bawah, Chuwi menawarkan solusi paling baik dengan merilis laptop tidak tebal dengan harga bersahabat.

Berbicara perihal desainnya, LapBook ini punya ketebalan hanya 7mm saja, dengan berat bersih 1,4 kg saja. Dengan spesifikasi tersebut, Chuwi Lapbook SE punya bodi 50% lebih tidak tebal dan 40% lebih ringan dibanding laptop di pasaran.

Didukung dengan Kualitas Layar Full HD
Salah satu perihal yang akan memanjakan penggunanya adalah layar dengan teknologi IPS beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) yang di tawarkan oleh laptop ini. Inilah speifikasi layar yang paling disukai oleh para desainer.

Meski ukuran layarnya kecil, mutu gambar yang disajikannya pasti benar-benar bening dan tajam. Aktifitas melihat film beresolusi Full HD atau streaming di YouTube pasti menjadi lebih maksimal berkat resolusi layar Full HD yang dimiliki oleh Chuwi LapBook SE ini.

Bahkan, LapBook SE amat mungkin kamu untuk lihat penampilan gambar secara teliti berasal dari berbagai sisi, baik vertikal maupun horizontal.

Menggunakan Keyboard Borderless (Tanpai Bingkai)
Semakin mewah, Chuwi melengkapi LapBook terbarunya ini dengan Keyboard borderless (tanpa bingkai) yang menyebabkan pengguna lumayan nyaman dalam melaksanakan aktifitas mengetik.

Bukan tanpa alasan, Keyboard dengan konsep desain tersebut memang sengaja dihadirkan untuk mengimbangi dimensi LapBook ini agar ringkas dan kompak.

By the way, Chuwi terhitung sudah mengoptimalkan penekanan tombol Keyboard agar pengetikan menjadi lebih mengasyikkan dan cepat. Kamu pasti akan merasa nyaman dikarenakan tombol-tombolnya yang didesain dengan empuk dan ringan digunakan.

Ditenagai dengan Prosesor Intel Celeron Generasi Terbaru
Chuwi LapBook SE memakai prosesor Intel Celeron N4100 generasi terbaru, yakni Gemini-Lake yang mampu terjadi secara Quad-core dengan kecepatan sampai 2.4 GHz.

Dengan spesifikasi tersebut, prosesor yang dimiliki oleh LapBook terbaru berasal dari Chuwi ini sudah lebih berasal dari lumayan untuk mobilisasi berbagai aplikasi kantor.

Terlebih, pemanfaatan prosesor generasi terbaru berasal dari Intel serta dukungan teknologi 14nm ini membuatnya lebih efektif akan mengkonsumsi daya.

Meskipun tidak tebal dan kompak, tapi performa yang di tawarkan oleh Chuwi LapBook SE ini sangatlah bertenaga.

Jika dibandingkan dengan laptop yang memakai prosesor Intel bersandi “Apollo Lake” (N3450), performa prosesor berarsitektur “Gemini-Lake” (N4100) yang dimiliki oleh LapBook ini diklaim 40% lebih cepat tenaganya.

Menggunakan Intel Gen9 HD Graphics untuk Kinerja Grafis Lebih Baik
Untuk memberi tambahan mutu grafis terbaik, Chuwi memakai Integrated Graphic Processor terbaru berasal dari Intel yakni Intel UHD Graphics 600 yang mengusung 12 execution unit (EUs) dengan kecepatan 700MHz.

Penggunaan prosesor grafis ini memberi tambahan performa grafis yang benar-benar teliti dan menakjubkan, untuk memainkan berbagai game ringan pasti lumayan memadai.

Ditambah dengan dukungan Directx12, laptop tidak tebal ini mampu merendering grafis dengan lebih cepat dan smooth.

Berkat teknologi 4K hard-decoding, kamu mampu memainkan video dengan resolusi 4K (UHD) dengan lancar. Jika mobilisasi aktifitas berat saja lancar, maka kesibukan komputasi hari-hari pasti bukan masalah bagi LapBook SE.

Dibekali dengan 4GB LDDR4 RAM dan 160GB ROM
Memori RAM 4GB LPDDR4 dengan frekuensi 2333 MHz yang dibawa oleh LapBook berukuran 13.3 inch ini membuatnya punya kemampuan multitasking yang benar-benar baik.

Kamu mampu melaksanakan segala aktifitas secara sejalan tanpa kuatir lag. Terlebih, RAM model LPDDR4 punya mengkonsumsi daya yang lebih rendah, dan pasti saja punya kemampuan multitasking yang lebih kuat dibanding LPDDR3.

Untuk storage-nya sendiri, LapBook SE ini dilengkapi dengan 128GB SSD M.2 hard drive dan 32GB eMMC.

Dengan memakai model penyimpanan tersebut, membuatnya punya kecepatan baca/tulis 500MB/detik. Sehingga, mengakses aplikasi maupun file besar akan merasa lebih cepat dan responsif.

Menawarkan 2MP HD Webcam
Dengan perbekalan kamera depan beresolusi HD 2 MP, kamu mampu berinteraksi dengan teman, keluarga, ataupun kekasih dengan mutu gambar yang jernih.

Resolusi kamera depan yang ditawarkannya dua kali lebih baik berasal dari kamera webcam laptop pada umumnya, lho.

Menggelegar Lewat Empat Buah Speaker
Meski bentuknya super tipis, laptop Chuwi ini dibekali dengan empat buah speaker yang ditanamkan di bawah Keyboard agar akan menghasilkan Bass yang bersih serta audio yang memukau.

Oh ya, Chuwi terhitung melengkapi LapBook ini dengan mikrofon ganda yang amat mungkin kamu untuk berinteraksi dengan mutu nada yang jernih.

Punya Ragam Port Koneksi yang Lengkap
Layaknya laptop premium, Chuwi menghadirkan 2 port USB 3.0 di segi kiri dan kanan yang memberi tambahan kamu kemudahan dalam melaksanakan transfer knowledge dengan kecepatan tinggi.

Chuwi terhitung memberi tambahan port HDMI untuk kamu yang mengidamkan mengkoneksikan LapBook ini ke monitor eksternal atau projector.

Masih seputar port yang dimilikinya, tidak ketinggalan terhitung port koneksi berupa TF card slot untuk menancapkan microSD, lubang Headphone dan konektor charger.

Daya Tahan Baterai yang Super Awet
Di balik bodinya yang super tipis, siapa sangka terkecuali LapBook SE mampu diajak kerja seharian? Bayangkan saja, ia punya daya tahan baterai yang diklaim mampu bertahan sampai 8 jam lamanya.

Dengan daya tahan yang terbilang awet, kamu mampu mengandalkan laptop ini untuk berbagai keperluan, layaknya mengetik makalah di caffe, memutar lagu berasal dari pagi sampai siang, atau dipakai untuk kepentingan meeting. cara download video youtube di android

Yang jelas, LapBook SE akan senantiasa ready agar kamu mampu senantiasa produktif dengan segala situasi.