iPhone Terbaru Siap Dirilis, namun Apple Bingung Beri Nama

iPhone Terbaru Siap Dirilis, namun Apple Bingung Beri Nama

Bulan September adalahmomen yang dinanti-nanti Apple, karena pada bulan itu perusahaan itu akan merilis perlengkapan terbaru mereka, tergolong iPhone.

Menyambut momen urgen tersebut, pakar industri dan stasiun radio di Prancis mengklaim Apple akan mengenalkan iPhone dan perlengkapan terbaru mereka pada 12 September 2018. Di samping iPhone, pakar industri mengatakan, penyuka Apple akan menyaksikan hadirnya AirPod atau Apple Watch terbaru.

Dikutip dari laman Metro, Rabu 29 Agustus 2018, penggemar bercita-cita Apple bakal memamerkan spesifikasi high-end penerus iPhone X. iPhone terbaru tersebut kemungkinan akan muncul dengan layar OLED 5,8 inci laksana pada iPhone tahun lalu. Sedangkan guna iPhone Plus teranyar rumornya akan muncul dengan ukuran layar yang lebih jumbo.

Di samping itu, penyuka Apple menginginkan perusahaan menghadirkan iPhone entry level dengan layar LED yang murah.

Berdasarkan keterangan dari laporan, Apple pun masih ‘bingung’ guna pemberian nama pada produknya. Perusahaan dilanda ‘teka-teki penamaan’ guna produk barunya.

Rumor yang berhembus melafalkan model iPhone yang lebih banyak akan mempunyai nama iPhone X Plus. Rumor lainnya yang muncul, model teranyar iPhone bakal menyandang nama iPhone XS dan iPhone XS Plus, mengekor jejak pendahulunya iPhone dengan seri ‘S’ yaitu iPhone 4S, iPhone 5S dan iPhone 6S. iPhone seri ‘S’ adalahpembaharuan dari model sebelumnya.

Beberapa pihak menduga, Apple akan membawa nama ‘S’. Bukan tanpa alasan, rumornya Apple tidak berencana menghadirkan teknologi yang signifikan bertolak belakang pada iPhone pro.co.id/ teranyar dibanding iPhone lama, laksana yang dilaksanakan pada iPhone X.

Sedangkan kabar lainnya melafalkan iPhone teranyar akan muncul dengan nama iPhone 8S atau iPhone 9.

Soal iPhone murah pun mengundang teka-teki Apple selanjutnya merupakan rumor versi yang lebih murah.

iPhone murah bisa jadi akan muncul dengan layar LED murah dari iPhone X yang melulu berukuran enam inci. Untuk memahami dengan tentu bagaimana spesifikasi serta harga ponsel terbarunya itu, anda harus menantikan acara peluncuran.